Guest Book

Hi..!

this is my guest book, so you can write anything you want to tell me here.. 🙂


4 Responses to “Guest Book”

  • neli

    gan ane mau tanya ane punya xiomi note 4x belum lama beli sih belum ada setaun . terus tiba2 dilayar itu ada bintik hijau udaah coba pakai aplikasi stuch pixel , tapi setelah pakai aplikasi itu malah tambah banyak bintik hijau nya itu solusinya bagaimana ya gan ? atau ane harus ganti lcd ?

  • sgun

    @neli deadpixel juga nih. selama ga ganggu biarin aja. kalo udah merasa ga enak ya ganti aja. tapi seharusnya kalo cuma aplikasi ga bakal nambah deadpixelnya. kalo masih ragu, coba install ulang OSnya.

  • e cersil

    Gan saya mau nanyabagaimana cara kita mengetahui hp android palsu atau enggak.
    Saya sudah kapok gan beli yang kw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *